Selasa, 20 April 2010

Writer Bla Bla Bla (Edisi 20 April 2010)

Hai semua!
James disini....
Bagaimana bagi yang sudah baca yg pertama, bagaimana kesannya? Ada seseorang yang bilang katanya penuh dengan misteri :o . Wow itu baru pertama kalinya ceritaku di beri komentar seperti itu...

Maaf jika hari ini aku tidak membuat cerita apa-apa... Soalnya hari ini aku sangat sibuk sekali... Tadi siang aku harus menemani Ayahku membayar Semua Rekening telpon...
Setelah itu, aku harus beristirahat karena capek sekali... Sorenya, Mamaku memakai Komputerku untuk mencari tahu tentang penyakitnya... Haha (ketawa sendiri)
Yah.. saat ini aku sedang merencanakan tentang kelanjutan cerita-cerita ku
hehe...
Keep Support me okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment everything...
Saran,Kritikan apa saja akan saya trima asalkan tidak kasar okay!